Sukses

Isi Rekaman Mirip IB ke Aktor FTV: Apa Benar Mau Lapor Polisi?

Dalam suara rekaman telepon tersebut, IB meminta aktor G untuk tidak melaporkannya ke Polisi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan rekaman presenter IB yang mengajak asusila seorang aktor FTV (LGA). Sebelumnya si aktor dengan pengacaranya sempat akan melaporkan IB ke Polda Metro Jaya, namun menundanya. IB sendiri mengelak tudingan itu. Namun, beredarnya rekaman percakapan telepon yang diduga mirip suaranya dengan IB menguatkan adanya kasus itu.

Lalu seperti apa rekaman pembicaraan telepon tersebut? Di awal percakapan berisi soal rencana laporan aktor FTV ke Polda Metro Jaya terhadap IB, atas dugaan pelecehan seksual. IB bahkan sempat menanyakannya ke si aktor LGA.

IB: Emang benar?

LGA: Apanya?

IB: Ya itu laporannya,

LGA: Kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut sih?

IB: Maksudnya emang benaran kamu ngelaporan itu?

LGA: Menurut Kak Indra sendiri gimana? Misalnya, gini saja kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut?

IB sendiri sepertinya tak mau persoalan ini diketahui publik. Dirinya berusaha untuk menahan LGA untuk melapor.

IB: Tapi nggak perlu, aku nggak mau sampai seperti ini. Sampai kesitu-situ gitu loh. Nanti infotaiment (ngejar) segala macem gitu. Ini masuk ke polisi soalnya. Memang kamu benar, begitu (melapor)? Kenapa?

LGA: Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?

IB: I know, tapi...

IB sendiri saat dikonfirmasi enggan untuk menjelaskan dengan jelas mengenai kasus ini. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, IB merasa jika apa yang dilakukan LGA hanyalah mencari sensasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini