Sukses

Dari Atas Kasur, Syahrini: Apakah Aku Bermimpi

Syahrini menggelar konser The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big yang disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan secara langsung acara The Biggest Concert Princes Syahrini Dream Big. Dari dalam Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016), Syahrini langsung muncul di atas sebuah kasur.

"Apakah aku bermimpi," ucap Syahrini seolah baru bangun dari tidurnya.

Ivan Gunawan [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Sesuai dengan tema konser malam ini, Syahrini layaknya seorang putri, dengan menggunakan gaun berwarna putih dan mahkota di atas kepalanya. Syahrini sempat mengatakan jika mahkota yang dia kenakan memiliki berat sampai tujuh kilo gram.

Tanpa basa basi Syahrini langsung menyanyikan lagu Seperti Itu. Usai mendendangkan lagu tersebut Syahrini terkejut lantaran di hadapannya ada Ivam Gunawan yang me-lipsinc lagu yang ia nyanyikan.

Penyanyi Syahrini menjadi pengisi acara Konser Raya 21 Indosiar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari tahun 2007 saya melihat Syahrini akan menjadi wanita luar biasa," kata Ivan Gunawan.

Setelah banyak berbincang dengan Ivan Gunawan, Syahrini pun langsung menyanyikan lagu kedua, Semua Karena Cinta. Rencananya, Syahrini akan membawakan 15 lagu yang pernah dia populerkan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini