Sukses

Sambil Bintangi Alphabet, Melanie Mooi Coba Dunia Musik

Melanie Mooi sejauh ini sudah membintangi film Hagesu dan sinetron Alphabet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melanie Mooi mungkin masih asing ditelinga. Namun sejatinya, Melanie sudah cukup berpengalaman di dunia seni peran. Buktinya, Melanie sempat membintangi film horor berjudul Hagesu. Selain itu, ia juga masih aktif bermain untuk sinetron Alphabet yang tayang di SCTV.

Rupanya, pengalaman di dunia akting tak membuat Melanie puas. Ia pun kini mencoba terjun ke dunia musik dengan merilis single dangdut berjudul Cumi Rebus (Calon Suami Rekening Bagus).

Melanie Mooi

"Saya mau masuk ke dunia dangdut karena musik dangdut sekarang lebih hebat. Lagu yang aku bawakan juga dangdut yang fresh," ujar Melanie, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pertemuan Melanie dengan dunia musik terjadi secara tidak sengaja. Awalnya, Melanie menjadi model video klip untuk lagu Gagal Lagi milik band Mister Onet. Dari situ, Melanie kemudian menunjukkan ketertarikannya sebagai penyanyi dan akhirnya dikontrak oleh label rekaman Afe Records.

Melalui proses panjang akhirnya kami putuskan untuk mengontrak Melanie Mooi. Saya lihat Melanie begitu enerjik dan penampilannya sangat mendukung. "Suaranya juga nggak kalau dengan penyanyi yang sudah jadi," kata boss Afe Records, Hendy Ahmad.

Melanie Mooi

Melanie sendiri yakin akan sukses di dunia musik. Cewek asal Jawa Timur ini melihat Dewi Perssik dan Inul Daratista sebagai panutan. "Saya siap menuai sukses seperti Inul Daratista dan Dewi Perssik, tapi saya percaya semua ini harus melalui proses," kata Melanie.

Lagu Cumi Rebus bercerita tentang kegalauan untuk memilih teman hidup. Antara pilih cowok tampan atau yang jutawan. Lagu ini juga berirama ngebeat, dipadu dengan lirik yang ringan serta nuansa EDM dan diimbangi oleh kelembutan suara Melanie Mooi. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini