Sukses

David Bowie Susul Rekor Elvis Presley

Kematian bukan akhir dari segalanya. Hal itu dibuktikan David Bowie yang meninggal pada 10 Januari 2016 ini.

Liputan6.com, London - Kematian bukan akhir dari segalanya. Hal itu dibuktikan David Bowie yang meninggal pada 10 Januari 2016 ini. Ia terus mendominasi chart album di Inggris.

Diwartakan Contactmusic, Sabtu (30/1/2016), dalam grafik David Bowie terus menyamai rekor mendiang Elvis Presley. Bahkan, Bowie masih berada di urutan paling atas minggu ini untuk album terakhirnya, Blackstar.

Mike Harris kini telah memantapkan hatinya untuk menjual gitar pemberian Elvis Presley dengan membandrol harga 350 ribu pound.

Blackstar sudah berada di atas selama tiga pekan, dan ini merupakan salah satu dari enam album David Bowie yang dirilis. Di nomor tiga ada Best of Bowie, Nothing Has Changed berada di posisi lima, di sembilan ada Hunky Dory, dan The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders From Mars berada di urutan 10.

David Bowie mengeluarkan lima album di Top 10, mengikuti jejak Michael Jackson sudah melakukan hal tersebut lebih dulu setelah kematiannya pada 2009 lalu.

Michael Jackson (MTV.com)

Di tempat lain, grafik minggu ini Adele masih berada di posisi kedua dengan album 25. Justin Bieber yang sebelumnya berada di urutan tujuh boleh bersenang hati karena naik menjadi peringkat keempat.(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini