Sukses

Alexa Layani 18 Radio untuk Bulan

Alexa akan melibatkan seorang pianis handal, Faisal Lubis, untuk lagu terbarunya Bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Alexa kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul Bulan. Ada yang unik dilakukan para personel Alexa ini dalam merilis Bulan ini yaitu dengan memperkenalkan kepada pecinta musik Tanah Air melalui radio.

Tidak tanggung-tanggung, sekali interview band yang digawangi Satrio, Aqi, dan Fajar ini langsung melawani 18 stasiun radio. MUlai Jakarta, Cirebon,  Padang, Bengkulu, Tasikmalaya, Solo, Palembang, Purwokerto, Medan, Surabaya, Bali, Malang, Bandung, Lampung, Yogyakarta, Pekanbaru, Semarang, dan Jember.

Alexa ajak kita ngedance di lagu baru mereka Walking Down The Boulevard.

Single Bulan menjadi lagu andalan Alexa dari album Dulu, Kemarin, Sekarang. Lagu ini bercerita mengenai rasa rindu yang tidak bisa disampaikan langsung.

"Bulan sebagai perantara untuk menyampaikan rasa rindu yang tidak bisa disampaikan secara langsung," ujar Satrio si pemetik gitar.

Dalam pengerjaannya, Alexa butuh waktu hingga lima bulan untuk merampungkan albumnya. Namun untuk single Bulan hanya butuh empat sampai lima hari saja. Kali ini, Faisal Lubis, pianis handal yang kerap tampil dengan sejumlah band papan atas pun dilibatkan.

Alexa ajak kita ngedance di lagu baru mereka 'Walking Down The Boulevard'.

Ada perbedaan pada lagu ini dibandingkan single album sebelumnya. Jika sebelumnya mereka bermain mid-tempo, kini Aqi dan kawan-kawan memilih balada.

"Kalo didengarkan, jelas beda banget. Ini lagu balada. Bulan merupakan balada terbaru kita setelah Dewi di album pertama. Jadi jeda antara single balada sebelumnya cukup jauh yaitu tujuh tahun" beber Fajar.

Dan kini para penggemar ALEXA juga dengan mudah bisa streaming lagu baru mereka “BULAN” di mixradio.(Mer/Fir)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.