Sukses

Ketika Krisdayanti-Yuni Shara Kumpul Keluarga di Tempat Tidur

Bisa berkumpul bersama keluarga besar menjadi hal yang sangat sulit dilakukan penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa berkumpul bersama keluarga besar menjadi hal yang sangat sulit dilakukan penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara. Keduanya memiliki kesibukan yang padat, baik dalam pekerjaan maupun urusan rumah tangga.

Namun, keduanya sangat menikmati keseruan kala KD --sapaan Krisdayanti-- dengan Yuni Shara memiliki waktu senggang bersamaan. Seperti yang terlihat dalam foto dalam unggahan Yuni dalam akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Yuni Shara-Krisdayanti (Instagram)

Tampaknya ini adalah foto lama yang kembali diunggah oleh pelantun 'Hilang Permataku'. Tampak KD mengenakan kaus hitam berkerah V, dengan potongan rambut pendek, berada di sisi kiri sang bunda. Mereka bercengkerama di tempat tidur.

Dalam foto itu, mereka tak hanya berpose bertiga, tapi juga terlihat anak-anak mereka Aurel, dan Azriel, Cello, dan Cavin. Untuk itu Yuni Shara pun memberi tagar 3 generasi.

"Lovely family memories--indahnya kenangan keluarga," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu followers.

Yuni Shara-Krisdayanti (Instagram)

Para netizen yang melihatnya pun begitu senang. Mereka ikut bahagia dengan memberikan komentar positif. Seperti akun @icha153, "Ikut seneng liatnya bun."

"Masa Allloh bahagiayah masa alloh," tulis @rini_noraine.

"Ho oh mba kyk peyek kacang....mkn ngruntel mkn manteb tenan..," tulis @aby_bilal.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini