Sukses

Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah

Kandungan Ayudia Bing Slamet sudah memasuki usia 21 minggu. Namun, ia masih saja menginginkan sesuatu alias ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Ayudia Bing Slamet sudah memasuki usia 21 minggu. Namun, ia masih saja menginginkan sesuatu alias ngidam layaknya wanita hamil muda. Dan kali ini ia ingin dicium gajah.

Saat berada di Safari Bali, Ayudia Bing Slamet pun tak segan untuk menghampiri gajah-gajah yang ada di sana. Dan salah satu dari gajah itu pun membelai wajah Ayudia. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/1/2016).

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

Bukannya takut, Ayudia Bing Slamet yang mengenakan pakaian warna gelap justru tertawa geli. Kala itu, Ayudia terlihat sendirian, tanpa ditemani suaminya, Ditto Percussion.

"Another #weirdcravings #ngidam #elephantfeeding #balisafari #babybump," tulis Ayudia Bing Slamet sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu followers.

12 tahun bersahabat, Ayudia dan Ditto putuskan menikah [foto: instagram/ayudiac]

Meski usia kandungan sudah memasuki lima bulan, namun perut Ayudia Bing Slamet belum terlihat besar. Apalagi tingkah laku yang diperlihatkan kemenakan Adi Bing Slamet ini masih cuek, seolah-olah dirinya tidak sedang hamil.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.