Sukses

Pose Raline Shah Bareng Fedi Nuril dan Istri di Premiere Talak 3

Raline Shah mengunggah foto pertemuannya dengan Fedi Nuril dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di peluncuran film teranyar MD Entertainment, Talak 3. Pengantin baru, Fedi Nuril dan istri, Vanny Widyasasti terlihat hadir di acara tersebut. Sosok Raline Shah pun juga tampak di sana.

Raline Shah menghadiri pernikahan Fedi Nuril. (foto: instagram.com/raline_shah)

Seperti tak mau melewatkan momen, Raline Shah, Fedi nuril, dan Vanny Widyasasti berpose bersama. Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Raline Shah yang diunggahnya baru-baru ini.

Di foto itu, Raline Shah berdiri di samping Vanny Widyasasti di mana Fedi Nuril berada di sebelah kiri. Ketiga berpose tersenyum ke kamera memamerkan gigi. Ini merupakan foto kedua Raline Shah bareng Fedi Nuril dan istri setelah di pelaminan.

Raline Shah berpose bersama Fedi Nuril dan istri. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Premiere "Talak Tiga" with Fedi and Vanny. Congrats Mas @hanungbramantyo and @md_entertainment on your latest film. Bikin nangis dan ketawa ❤" tulis Raline Shah.

Sementara itu, Talak 3 menceritakan tentang permasalahan rumah tangga yang dialami pasangan Bagas yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Risa yang dimainkan oleh Laudya Cinthya Bella. Masalah yang pelik membuat Bagas melayangkan talak tiga untuk istrinya.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Film garapan Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth itu akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini