Sukses

5 Seconds of Summer Buka Suara soal Foto Bugil di Majalah

5 Seconds of Summer akhirnya berbicara soal foto bugil mereka di majalah Rolling Stone.

Liputan6.com, Los Angeles - 5 Seconds of Summer (5SOS) menghebohkan publik dengan foto bugil untuk majalah Rolling Stone edisi Januari. Band rock asal Australia ini berpose tanpa sehelai benang pun dengan menutupi bagian intim dengan tangan mereka.

Foto telanjang 5SOS itu ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah cukup lama dari beredarnya majalah tersebut, para personel, Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin akhirnya angkat bicara.

5 Seconds of Summer (dok. Live Nation)

"Aku berharap aku punya lebih sedikit lekukan untuk foto itu," ujar Ashton Irwin dilansir laman E Online, Sabtu (30/1/2016).

Luke Hemming menimpali jawab rekannya itu. "Kami begitu keluar dari bentuk kami saat itu, tetapi aku rasa itu terlihat lebih baik."

Pose bugil di Rolling Stone itu rupanya memang sudah dipersiapkan 5SOS sebagai kejutan awal tahun. Michael Clifford pun mengaku telah memberitahukan kepada fans mereka bahwa 5SOS akan tampil telanjang di salah satu majalah.

5 Seconds of Summer. (foto: eonline)

"Kami seperti melakukan promo beberapa bulan sebelumnya dan kami bilang kalau kami akan pose telanjang dan kami semua sepakat bilang, 'Oh!Ok," ungkap Clifford.

5SOS menjadi sampul depan majalah Rolling Stone. Tubuh keempat personelnya pun dicoret dengan berbagai tulisan. Rolling Stone menulis judul besar The World's Hottest Band untuk band yang tenar dengan single She Looks So Perfect ini.

5 Seconds of Summer (NY Post)

Nama 5 Seconds of Summer perlahan tenar sejak mereka tampil sebagai band pembuka di tiga tur dunia One Direction. 5SOS sudah merilis dua album di mana album pertama diberi judul yang sama dengan nama band mereka. Sedangkan Sounds Good Feels Good menjadi album keduanya yang dirilis pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini