Sukses

Melinda Rilis Single Baru di Depan Kaum Dhuafa

Melinda, meluncurkan album anyarnya di depan kaum dhuafa yang terdiri dari anak yatim, dan nenek jompo.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Melinda baru saja merilis single barunya, Jaga Selalu Hatimu. Uniknya peluncuran album itu dilakukan Melinda di depan kaum dhuafa yang terdiri dari anak yatim dan nenek jompo.

Selain melakukan potong tumpeng dan doa bersama, pelantun Cinta Satu Malam itu juga membagikan santunan. Melinda mengaku senang dapat berbagi rezeki bersamaan dengan peluncuran single baru tersebut.

Melinda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Hari ini syukuran single baruku yang judulnya Jaga Selalu Hatimu. Peluncuran kali ini beda, karena memang penginnya sederhana. Aku kan milik masyarakat, makanya menghadirkan masyarakat. Semoga bisa berkah dan bermanfaat bagi kita semua," ujar Melinda, di Rumah Singgah Humaniora Foundation, Kranggan, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (30/1/2016).

Single Jaga Selalu Hatimu ini memang bukan lagu anyar. Lagu ini sempat dipopularkan oleh band Seventeen. Namun bedanya kali ini Melinda mengemas lagu itu dengan hentakan house music yang dominan.

"Ini recycle lagu Seventeen. Makanya aku berterima kasih banget kepada Mas Ivan (vokalis Seventeen). Dan lagunya jadi house music. Aku juga suka banget sama lagu ini yang suka pas di hati," kata pemain film Kuntilanak ini.

Melinda dipercaya mengisi soundtrack Film 'ISENG', dengan membawakan ulang lagu Seventeen yang berjudul 'Jaga Selalu Hatimu.', Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rencananya, lagu Jaga Selalu Hatimu versi dangdut ini juga akan menjadi soundtrack sebuah film layar lebar. Janda anak satu ini berharap masyarakat dan penggemar dapat menerimanya dengan baik.

"Ini pertama kalinya buat soundtrack film layar lebar juga. Saya juga berharap yang tidak muluk-muluk. Mudah-mudahan bisa diterima oleh fans dan bisa sampai (terdengar) ke luar negeri," pungkas Melinda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini