Sukses

Manisnya Syahrini Berdansa dengan Fero Walandouw

Syahrini menunjukkan kepiawaiannya dalam menari tango bersama Fero Walandouw.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konser tunggal bertajuk The Biggest Concert Princess SYAHRINI 'DREAM BIG' Syahrini memberikan banyak kejutan. Salah satunya dengan menunjukkan kepiawaiannya dalam menari tango. 

Sebelumnya, Syahrini mengenakan gaun ala seorang putri, namun saat menari ia pun mengenakan baju mini blink-blink. Pemilik jambul Khatulistiwa ini tampil layaknya penari profesional. 

Syahrini-Fero Walandouw (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pelantun Seperti Itu juga mendapat tantangan dari Ivan Gunawan untuk memilih pasangan dalam berdansa. Dan Fero Walandouw lah yang terpilih menemaninya di atas pentas.

Jelang menari, Syahrini pun mengungkapkan tipe pria idamannya. "Aku mencari pria yang manja, berakidah, dan bertanggung jawab," ujarnya di depan para penonton yang hadir di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Penyanyi cetar membahana, Syahrini tampil dalam konser bertajuk The Biggest Concert 'Dream Big' di Studio Emtek, Jakarta, Jumat (29/1). Pada konser bernuansa glamor itu, Syahrini membawakan 15 lagu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 Tak lama kemudian, keduanya pun menunjukkan keluwesan yang membuat para penonton berteriak. Syahrini bisa mengikuti gerakan Fero Walandouw yang berprofesi sebagai aktor, juga dancer.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.