Sukses

Chelsea Olivia Jadi Tukang Ojek Online di Sinetron Rahasia Cinta

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie akan kembali berpasangan.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia akan kembali beradu peran di sinetron terbaru SCTV berjudul Rahasia Cinta. Sinetron yang akan tayang perdana pada 1 Februari 2016 ini memiliki cerita yang berbeda dari sinetron kebanyakan.

Maraknya ojek online di Indonesia menjadi salah satu latar belakang cerita sinetron ini. Chelsea Olivia yang berperan sebagai Cempaka, diceritakan menjadi tukang ojek online di perusahaan ojek Yoi Jek. Sedangkan Mr Robot diperankan oleh Glenn Alienski yang merupakan atasan Cempaka.

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie saat syuting Rahasia Cinta

Menarik ditunggu penayangannya karena seorang Chelsea dituntut untuk beradegan dengan membawa sepeda motor dan menjadi tukang ojek.

 

Selain Glenn Alienski dan Chelsea Olivia, sinetron unggulan SCTV yang akan tayang di jam 19:00 ini juga dibintangi Audi Marissa, Billy Davidson, serta Mieke Amalia yang berperan sebagai ibunda dari Cempaka.

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie saat syuting Rahasia Cinta

Sebelum penayangannya, para netizen di dunia maya sepertinya memang sudah tak sabar untuk menantikan akting Glenn dan Chelsea yang sudah cukup lama tak bermain bareng. Apalagi, pasangan yang baru saja menikah pada Oktober 2015 itu baru saja meraih penghargaan "Pernikahan Fenomenal" dalam ajang Infotainment Awards 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini