Sukses

G-Dragon Terpilih Jadi Idola Paling Berpengaruh di Dunia

G-Dragon tidak hanya populer dengan aksi panggungnya tapi juga talentanya yang lain.

Liputan6.com, Seoul - Bicara soal dunia K-Pop pasti tidak luput dari sosok G-Dragon. Pemimpin boyband Big Bang itu memang memiliki pesona yang menawan. Tak heran, penyanyi berusia 27 tahun itu digandrungi oleh kaum hawa.

Sejak debut pada 2006 silam, perkembangan karier G-Dragon patut diacungi jempol. Bukan hanya dengan aksi panggung yang selalu mengagumkan tapi ia juga dikenal multi talenta.

 G-Dragon memiliki hasrat terpendam untuk menjadi seorang ayah yang baik.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/1/2015), pria bernama asli Kwon Ji Yong itu memiliki peran besar dalam dunia hiburan K-Pop. Itulah sebabnya G-Dragon terpilih sebagai salah satu idola paling berpengaruh versi majalah HYPEBEAST.

"Jika kalian merasa tidak asing dengan K-Pop, G-Dragon adalah nama pertama yang muncul di pikiran," tulis majalah tersebut.

G-Dragon tidak hanya sukses di Korea Selatan tapi kini ia juga menjadi idola internasional. Banyak penghargaan yang diterimanya bukan cuma sebagai musisi tapi juga role model fashion.

 G-Dragon menganggap tato sebagai bentuk pernyataan diri lewat bahasa gambar.

Pelantun Crooked itu diketahui memiliki hubungan dekat dengan fotografer Terry Richardson. Ia juga memiliki hubungan kerjasama eksklusif dengan perusahaan sepatu mewah di Italia, Giuseppe Zanotti.

Belum lama ini, G-Dragon bersama rekan satua agensinya, Sandara Park 2NE1. Keduanya didapuk menjadi model iklan produk kosmetik terbaru milik YG Entretainment bertajuk, Moonshot. (Eka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini