Sukses

Zayn Malik Isyaratkan Kembali ke One Direction

Meskipun tengah melejit di dunia solo karier, Zayn mengaku tak akan menolak jika diajak reuni.

Liputan6.com, Los Angeles - Melalui debut singlenya, Pillowtalk, Zayn Malik sukses merajai tangga lagu. Beberapa pernyataan kontroversial pun diungkapnya di sejumlah media, termasuk isyaratnya untuk kembali ke One Direction.

Zayn menuturkan, dirinya memang tidak pernah tertarik untuk menjadi bagian dari One Direction, bahkan sejak mereka masih berjuang di ajang X-Factor. Namun kedepannya, Zayn mengaku tak akan menolak jika diajak reuni. Hal itu akan dia lakukan setidaknya pada 25 tahun mendatang.

"Aku tak akan kembali ke One Direction hingga 25 tahun kedepan, tepatnya sampai ada tur reuni dimana kami semua telah menjadi pria dewasa," ucap Zayn seperti dikutip dari laman Daily Mail, Minggu (31/1/2015).

Harry Styles.(Foto:Radio.com)

Sejak memutuskan hengkang dari One Direction pada awal tahun lalu, Zayn juga mengaku berusaha keras untuk menghubungi Harry Styles dkk. Ia berharap agar apa yang terjadi di One Direction tak berdampak fatal pada persahabatan mereka.

"Kebenarannya adalah aku belum berkomunikasi lagi dengan mereka setelah kejadian itu. Aku hanya berbicara sedikit kepada Liam, dan semuanya berjalan begitu saja," terang Zayn.

"Aku sudah mencoba menghubungi mereka dan tidak mendapatkan jawaban. Namun, ketika mendapatkan pertanyaan (di media) tentang hal itu, mereka berujar jika kami masih saling berhubungan dan bersahabat," tambahnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Di luar ungkapan kekecewaannya itu, Zayn memastikan tak ada rasa benci antara dirinya dengan band. Keputusannya untuk hengkang murni karena merasa tak sejalan dalam hal musikalitas.

"Tidak ada kompetisi yang terjadi antara aku dan mereka. Aku memutuskan pergi bukan karena sebuah kebencian. Aku hanya ingin melakukan apa yang aku inginkan," pungkas Zayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction