Sukses

Vokalis Rancid Bakal Muncul di Serial X-Files

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis Rancid, Tim Armstrong, resmi melibatkan diri di musim kesepuluh serial X-Files. Seperti dikutip dari laman Dying Scene, Minggu (31/1/2015), Tim dipastikan muncul di episode keempat bertajuk Home Again yang akan tayang pada 8 Februari 2016 mendatang.

Untuk urusan peran, laman IMDb melaporkan jika Tim bakal memainkan karakter The Thrashman yang nantinya akan menjadi salah satu karakter kunci di episode tersebut.

X-Files

Terkait judulnya, episode ini disinyalir bakal memiliki relasi yang erat dengan episode Home yang pernah tayang pada tahun 1996 silam. Kisahnya sendiri diperkirakan akan berfokus pada peristiwa pembunuhan yang melibatkan keberadaan mahkluk metafisika.

Sayangnya, Tim sejauh ini masih belum bersedia untuk membahas perannya itu. Ia lebih memilih untuk kembali fokus para proyek album baru Rancid yang dijadwalkan rilis di tahun ini.

Album ketujuh Rancid ini nantinya akan memuat 14 lagu, termasuk single Face Up.

Sebelum terlibat di serial X-Files, Tim sebelumnya juga sempat terlibat di sejumlah film layar lebar. Salah satu jejak yang paling dikenal adalah saat dia beradu akting dengan Jim Carrey di film Fun With Dick and Jane.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Rayakan Ulang Tahun Harry Potter dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
4 Momen Mengejutkan di Film Transformers: The Last Knight