Sukses

Di Single Terbarunya, Drake Cantumkan Nama Obama

Dalam lagu bertajuk Summer Sixteen ini, Drake menyebut sejumlah nama kondang. Mulai dari Jay Z hingga Barrack Obama

Liputan6.com, Jakarta Drake baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk "Summer Sixteen". Ini, adalah lagu terbaru yang akan dimuat dalam album Views From the Six yang akan dilepas ke pasar pada April mendatang.

Dikutip dari Vibe, Minggu (31/1/2016), dalam lirik single ini Drake menyebut sejumlah nama tenar di dalamnya. Mulai dari Jay Z, Kanye West, hingga Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. "Katakan pada Obama, lirik-lirikku persis seperti mobil yang ia tumpangi, tahan peluru," ujar Drake dalam cuplikan lagunya.

Drake (Huffington Post)

Single terbaru ini dirilis pertama kali lewat program OVO Sound Radio, dan telah tersedia di Apple Music dan iTunes.

The Verge menyebutkan, pelantun "Hotline Bling" ini memang 'mengunci' dirinya di studio musik selama satu bulan terakhir bersama produser yang juga sahabatnya, Noah '40' Shebib. Keduanya diperkirakan tengah mematangkan konten dalam album terbaru Drake ini.

Drake (Source: HungerTV.com)

Drake sendiri belum mau banyak berkomentar mengenai tanggal pasti perilisan album barunya ini. "Nanti akan kuberikan tanggalnya. Asal tahu saja, kami sedang mengerjakannya," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini