Sukses

Demi Trio Cecepy, Julia Perez Rela Manggung Tak Dibayar

Trio Cecepy ternyata tak pernah pasang tarif mahal yang seperti apa yang dibicarakan orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Trio Cecepy, grup dangdut yang digawangi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez (Jupe). Ketiganya mulai dikenal semenjak sering tampil berita di televisi.

Meskipun eksistensi mereka sudah tak diragukan lagi, Cecepy ternyata tak pernah pasang tarif mahal yang seperti apa yang dibicarakan orang-orang. Mereka bahkan rela tak dibayar demi menghibur masyarakat.

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik tidak `jaim` satu sama lain [foto: instagram/ayutingting92]

"Yang penting manggil kita bertiga happy enggak dibayar enggak apa-apa, enggak masalah," ungkap Jupe saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Jupe, bisa membahagiakan orang lain adalah kepuasan tersendiri bagi ia dan kedua rekannya. Oleh karena itu, harga bayaran tak pernah jadi soal buat mereka. Jupe percaya kalau rezeki sudah ada yang mengatur.

Trio ini semula bernama `Cecepu` atau cewek-cewek kena tipu [foto: instagram/zaskia_gotix]

"Namanya rejeki kalau jobnya gede ngga apa-apa enggak muna juga jangan sampai individualnya terbengkalai. Kita tahu cicilan semakin kesini semakin besar. Apalagi Ayu punya anak. Kita cewek-cewek independen. Doain saja biar Cecepy bisa lebih bersatu dan langgeng," tukas Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini