Sukses

Marcella Zalianty: Butuh Orang Gila untuk Membuat Gerakan Sosial

Marcella Zalianty mendukung gerakan sosial melawan perdagangan manusia.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty mendukung penuh gerakan sosial yang dibuat oleh Rahayu Saraswati. Gerakan Parinama Astha Foundation (PARTHA) ini, bergerak di bidang sosial yang melawan perdagangan manusia.

Marcella mengatakan, tidak sembarang orang bisa membuat gerakan semacam itu. "Kan harus orang yang ada gila-gilanya yang bisa melakukan kayak gini," ujar Marcella Zalianty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu ( 31/1/2016).

Marcella Zalianty. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

'Gila' yang dimaksud Marcella Zalianty tentu bukan orang yang terguncang jiwanya. Melainkan pribadi-pribadi yang memiliki semangat meski memiliki kesibukan dalam kesehariannya.

"Perempuan itu kan melahirkan, menyusui, apalagi kayak Sarah terlibat politik dan menjadi wakil rakyat. Melihat perempuan kayak Sarah saya respect saja," kata Marcella.

Ini kali pertama Olivia Zaliaty terlibat dalam pementasan wayang orang. Meski sulit ia tetap melakoni dengan sabar. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Marcella dan sang adik, Olivia Zalianty memang sudah mulai aktif dalam kegiatan sosial.

"Olive juga ikut kegiatan sosial, seperti bencana, dan lain-lain, kalau aku kayak autism," kata Marcella. "Yang pasti kegiatan saya banyak, sosial, lingkungan hidup. Enggak hanya di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia," kata Olivia Zalianty. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini