Sukses

Marcella Zalianty Ajarkan Jiwa Sosial Kepada Anak-anaknya

Marcella Zalianty memperkenalkan dunia sosial sedini mungkin pada kedua anaknya,

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty kini mulai aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tak hanya itu, sebagai seorang ibu ia juga ingin agar kedua anaknya ikut aktif dalam kegiatan sosial ketika sudah besar.

Karena itu, ia memperkenalkan mengenai dunia sosial sedini mungkin pada kedua anaknya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Marcella Zalianty kini menomorsatukan segala kepentingan anak.

"Ya, jiwa sosial itu penting dalam tumbuh kembang anak. Aku selalu ajarkan untuk bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan," ujar Marcella Zalianty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016).

Beruntung, apa yang dia ajarkan kepada anaknya mulai diikuti.

"Waktu itu di sekolah, jadi di satu negara ada krisis, anak terlantar dan anakku sudah aktif bantu kegiatan di sekolahnya. Teman-teman sekolah suka ada lelang, mereka bilang untuk membantu korban," kata.

Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty (Fachrur Rozie)

Istri dari Ananda Mikola ini merasa senang sang anak sudah mulai aktif dalam kegiatan sosial. Dengan saling membantu, ia merasa  sama saja dengan mengajarkan cara mudah untuk bahagia.

"Kayak pas ulang tahun, saya ajarin enggak hanya kumpul-kumpul sama anak-anak, tapi juga membantu ke sesama yang membutuhkan. Dari kecil belajar berbagi kebahagiaan," ujar kakak kandung Olivia Zalianty ini. (Fac/ Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.