Sukses

Istri Derry Drajat Meninggal Dunia

Istri Derry Drajat, Afnenda Asril meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari aktor Derry Drajat. Sang istri, Afnenda Asril meninggal dunia pada Minggu (31/1/2016) malam di Rumah Sakit (RS) Siloam, Sudirman, Jakarta.

Hal ini dibenarkan oleh pihak keluarga. Riki, adik dari almarhumah mengatakan jika sang kakak meninggal pada pukul 22.00 WIB.

Derry Derajat

"Iya benar, meninggalnya di rumah sakit, sekitar jam 10 tadi (malam)," ujar Riki, di Lobby Rumah Sakit ditemui saat menuju kamar jenazah di Lantai 30 RS Siloam.

Riki dan pihak keluarga masih belum bisa menjelaskan lebih jauh perihal meninggalnya Afnenda Asril. Riki meminta awak media untuk menanyakan secara langsung kepada Derry Drajat.

Derry Derajat

"Maaf yah, sudah nanti sama Mas Derry saja langsung (soal penyakit Afnenda)," tambahnya singkat. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Jakarta Timur.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini