Sukses

Jadi Fotografer Merek Ternama, Brooklyn Beckham Dihujat

Brooklyn Beckham tak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya, David Beckham, dan Victoria Adam sebagai seorang model, dan bintang iklan.

Liputan6.com, London Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini sepertinya tak cocok untuk Brooklyn Beckham. Kalau kedua orangtuanya, David Beckham, dan Victoria Adam menjadi model, bintang iklan, berbeda dengan Brooklyn.

Brooklyn Beckham justru tak memilih berprofesi seperti mereka. Dikabarkan Contactmusic, Minggu (31/1/2016), ia telah menetapkan pekerjaan untuknya sebagai fotografer. Dan laki-laki berusia 16 tahun ini pun sudah bekerja di rumah mode Burberry.

Victoria Beckham mencium mesra anak pertamanya Brooklyn Beckham saat anaknya tersebut sedang menyelesaikan pekerjaanya. Keromantisan Ibu dan anak ini bukan sekali ini menjadi perbincangan sebagai keluarga yang harmonis. (Dailymail.co.uk)

Pada Sabtu (30/1/2016), ia jalan-jalan di London dan memotret kampanye wewangian merek Brit. Ia pun memamerkan pekerjaan barunya di akun Instagram. "Bersemangat untuk memotret kampanye @Burberry besok. Lihat, dan saksikan di Instagram dan Snapchat."

"Bagi Brooklyn dipekerjakan oleh Burberry adalah kehormatan besar. Dia mungkin 16 tahun tapi tumbuh di sebuah rumah di mana orangtuanya berpengaruh di bidang mereka. Dia memiliki tanggung jawab jauh melampaui usianya," tulis seorang sumber kepada The Mirror.

"Bos Burberry, Christopher Bailey adalah teman Beckham, dan berjanji untuk mendukung anak-anaknya," tambah sumber itu.

David Beckham dan Brooklyn (Mirror.co.uk)

Banyak reaksi negatif di dunia fotografi terhadap perekrutan Brooklyn. bahkan ia digambarkan sebagai seorang nepotisme, karena orangtuanya terkenal. Namun, berbicara dengan The Guardian, Bailey membela keputusannya memakai jasa Brooklyn.

"Brooklyn memiliki mata yang benar-benar hebat untuk gambar di Instagram, dia bekerja cemerlang. Gaya dan sikapnya persis seperti apa yang kita inginkan menangkap semangat kampanye untuk aroma baru," beber Christopher Bailey.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.