Sukses

Man Overboard Hiatus, Siapkan Konser Perpisahan

Liputan6.com, New Jersey - Man Overboard resmi hiatus. Seperti dikutip dari laman fuse.tv, Senin (1/2/2016), band punk yang sudah berdiri sejak tujuh tahun silam itu akan segera menggelar tur sebagai hadiah perpisahan mereka.

"Man Overboard akan selalu menjadi sesuatu yang dekat di hati kami. Karena selain menjadikan kami manusia seutuhnnya, band ini juga ternyata mampu memberi dampak terhadap kehidupan orang lain, entah sebesar dan sekecil apapun," ucap para personel melalui situs resmi mereka.

Man Overboard (Source: Tiqiq)

Man Overboard sendiri memulai karirnya di New Jersey pada 2008 silam. Band yang namanya terinspirasi dari salah satu lagu Blink-182 itu mulai muncul ke permukaan setelah melahirkan sebuah E.P bertajuk Hung Up on Nothing, yang dilanjut dengan dua album pertama mereka yaitu Real Talk dan Man Overboard.

Meski berkarya di jalur indie, reputasi Man Overboard perlahan-lahan mulai diakui. Album ketiga mereka, Heart Attack bahkan mampu masuk top 50 besar Billboard dan mendapat nilai nyaris sempurna dari New Noise Magazine.

Man Overboard (Source: alterthepress)

Sebelum memutuskan untuk bubar, Man Overboard sempat merilis album keempat mereka yang diberi tajuk Heavy Heart. Di album ini, para personelnya yakni Nik Bruzzese, Justin Collier, Zac Eisenstein, Joe Talarico, dan Wayne Wildrick sepakat untuk menyuguhkan musik dengan lirik yang lebih dewasa.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang