Sukses

Tayang Berurut, Ini Sinopsis 3 Sinetron Anyar SCTV

Awal Februari 2016 menjadi hal yang istimewa bagi SCTV. Bagaimana tidak, tiga sinetron baru unggulan akan tayang bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Awal Februari 2016 menjadi hal yang istimewa bagi SCTV. Bagaimana tidak, tiga sinetron baru unggulan akan tayang bersamaan. Apa saja, dan seperti apa ceritanya?

Dimulai dari pukul 16.30 WIB, hadir Orang-Orang Pilihan (OOP). Bercerita tentang Radit, anak orang kaya yang memiliki hobi mengoleksi barang antik. Kisah berawal saat Radit datang ke seorang kolektor barang antik. Kolektor tersebut menawarkannya sebuah jam kalung yang dibuat pada 1839.

Keajaiban terjadi saat Radit memegang jam kalung tersebut. Jam ini membuatnya terlempar ke masa lalu dan masa kini. Radit terus bereksperimen dan berpetualang menggunakan jam kalung yang diberikan si kolektor. Penasaran dengan petualangan Radit dan jam ajaibnya?

Selain diperankan komedian bertubuh mungil, Adul sebagai Radit, OOP juga dibintangi Handika Pratama dan Enzy Storia. Sinetron produksi Amanah Surga Productions ini menggantikan Alphabet yang telah habis pada Minggu (31/1/2016).

Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sinetron kedua adalah Elif Indonesia. Kisahnya tak akan berbeda jauh dengan versi aslinya. Elif Indonesia mengusung kisah anak yang terpisah dengan ibu kandung, dan tak tahu siapa ayah kandungnya. Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam, yang ingin menjual Elif untuk membayar hutang.

Selain kisah si kecil Elif, ada pula kisah cinta yang pastinya bakal menarik perhatian. Kisah kasih antara Salim-Zainab yang diperankan Rizky Nazar-Dinda Kirana diprediksi akan membetot penonton, khususnya remaja.

Jika mampu memikat di episode perdananya, Elif Indonesia yang dibuat ScreenPlay Productions ini rasanya bakal jadi tontonan favorit baru keluarga di jam tayang 17.30 WIB. Elif Indonesia sendiri diramaikan dengan bintang papan atas, mulai dari Rianti Cartwright, Atalarik Syach, Tsania Marwa, dan artis cilik pendatang baru Nicole Rossi sebagai pemeran Elif.

Yang terakhir, SCTV mempersembahkan Rahasia Cinta. Sinetron ini jadi debut pertama pasangan yang baru menikah, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie. Billy Davidson, Audi Marissa, dan aktor muda Malaysia, Aliff Alli, ikut berjejer dideretan pemain.

Komedian bertubuh mungil, Adul saat menghadiri jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Menyambut datangnya bulan puasa, SCTV telah menyiapkan program ramadan teristimewa untuk pemirsa. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rahasia Cinta bercerita tentang kisah cinta seorang wanita dengan atasannya. Chelsea berperan sebagai Cempaka, driver ojek online dibawah perusahaan Rangga (Glenn Alinskie). Melihat potongan video promosinya, kisah Rangga-Cempaka mengingatkan kita pada cerita ala drama Korea.

Cempaka memiliki adik, Dinar yang sangat berbeda dengan dirinya. Dinar berambisi jadi orang kaya. Sementara itu ada Wahyu, pria baik hati yang sepertinya menyimpan rasa pada Dinar. Lalu juga ada Vino, adik Rangga yang ganteng tapi misterius.

Seperti apa kisah lengkapnya? Rahasia Cinta akan menemani waktu istirahat keluarga di jam tayang pukul 19.00 WIB. Khusus untuk episode pertama, Rahasia Cinta akan hadir selama 2 jam di SCTV.(Puj/Mer)

<a class="twitter-grid" href="https://twitter.com/liputan6dotcom/timelines/692199776578703360">ELIF Indonesia</a> <script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.