Sukses

Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Sakit Hati

Belum lama dikabarkan menjalin kasih, Irina Shayk putuskan hubungan dari Bradley Cooper. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper terungkap sejak pertengahan 2015. Bahkan Irina Shayk tak segan mengumbar kemesraan ke publik meski tertangkap kamera paparazzi.

Beberapa waktu lalu, kemesraan Bradley Cooper dan Irina Shayk tertangkap kamera paparazzi saat berlibur di salah satu pantai di Italia. Selain itu, Irina Shayk dikabarkan telah bertemu dengan ibunda Bradley Cooper, yang menandakan keseriusan hubungan keduanya.

 Bradley Cooper dalam film Burnt. (MTV.com)

Belum lama kabar bahagia itu beredar, kisah cinta Irina Shayk dan Bradley Cooper dilaporkan telah putus. Sebuah sumber menyebutkan, Irina Shayk dan Bradley Cooper telah banyak berdebat, menyebabkan suasana panas sejak Desember 2015, diwartakan RadarOnline, Senin (1/2/2016).

"Irina Shayk dan Bradley Cooper menghabiskan waktu Natal 2015 bersama-sama. Tapi hubungan keduanya mulai tak akur," ujar sebuah sumber.

Irina Shayk disebut-sebut kesal dengan akhir cintanya dengan Bradley Cooper yang tak memuaskan. Namun sumber itu tak memberi tahu alasan keduanya memutuskan berpisah.

Sumber itu menambahkan, "Irina Shayk berpikir hubungannya dengan Bradley Cooper sangat hebat. Ia tak menyangka harus berakhir tragis."

 

Belum lama putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk disebut-sebut tak mau terlalu lama meratapinya. Irina Shayk dilaporkan telah memiliki gandengan lain bernama Stephen James.

"Ini memang masih awal tapi Irina Shayk dan Stephen James disebut-sebut telah mulai saling mengisi kekosongan satu sama lain. Stephen memahami kondisi Irina Shayk yang masih sedih akibat putus dari Bradley Cooper, dan berusaha menghiburnya," tutup sumber itu. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini