Sukses

Menguak di Balik Layar Fantastic Beasts and Where to Find Them

Sebuah video berisi tampilan baru spin off film Harry Potter bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them telah diunggah ke dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu spin off film Harry Potter bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them baru saja memiliki cuplikan adegan terbaru. Videonya muncul bersama dengan tampilan baru seperti di balik layar dan berbagai komentar.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Minggu (31/1/2016), komentar datang dari para aktor dan sutradara film ini. "Dunianya sudah benar-benar ajaib. Hanya saja, itu bukan seperti apa yang pernah menjadi bagian dari saya," ucap Eddie Redmayne selaku aktor utama.

Tak hanya Redmayne, komentar juga datang dari Katherine Waterston, aktris pendukungnya. "Pekerjaan yang harus kami lakukan adalah membuatnya tampak alami, kalian harus sedikit mengabaikan rasa heran dalam diri sendiri."

Melihat berbagai adegan barunya, di situ tampak beberapa bangunan megah yang menjadi lokasi filmnya. Hampir seluruh pemain mengenakan kostum bergaya awal abad 20. Suasana kota klasik nan megah sangat ditonjolkan. Di akhir video, barulah terlihat aksi Redmayne sedang menggunakan sihirnya.

Eddie Redmayne Saat Syuting Fantastic Beasts and Where to Find Them (Source: Coming Soon)

Bertempat di New York tahun 1920-an, Fantastic Beasts and Where to Find Them berkisah tentang Magizoologist bernama Newt Scamander. Sosok tersebut merupakan penulis buku pelajaran yang kelak menjadi panduan bagi Harry dan kawan-kawannya di sekolah sihir Hogwarts.

Awal cerita dibuka dengan Newt Scamander yang sedang berada di New York sambil membawa tongkat sihir dan kotak berisikan makhluk-makhluk ajaib. Kekacauan pun terjadi setelah beberapa dari mereka melarikan diri.

Eddie Redmayne (Source: Comingsoon)

Disutradrai David Yates, film Fantastic Beasts and Where to Find Them dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 18 November 2016. Selain kedua bintang di atas, film ini juga melibatkan akting dari Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight, Ron Perlman, serta Dan Fogler.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini