Sukses

Tao EXO Dapat Warisan Banyak, Netizen Beri Tanggapan Negatif

Huang Zi Tao atau Tao mendapatkan banyak warisan dari keluarga, netizen pun nyinyir memberikan komentar.

Liputan6.com, Seoul - Masih lekat di pikiran publik dan penggemar EXO yang disebut EXO-L, saat Huang Zi Tao atau Tao hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, 2014 silam.

Tao pun mulai bersolo karier di ranah hiburan Tiongkok, termasuk merilis karya solo bernama Tao, Z.Tao--dengan tulisan Mandarin--tampak jelas. Selain itu, angka 7.13 seolah menandakan tanggal perilisan proyek musik solo Tao yaitu 13 Juli 2015.

 

Kini, kabar terbaru Tao, mantan personel EXO itu mendapatkan warisan dengan angka yang fantastis yaitu 3 triliun Won. Star Today via Nate melaporkan, Senin (1/2/2016), ayah Tao akan mewariskan harta kekayaannya yang melimpah kepada tao berupa bangunan dan aset perushaaan.

Sebuah sumber menyebutkan, keluarga Tao memiliki sekitar empat hingga lima rumah di negara asalnya, Tiongkok. Selain itu, aset perusahaan bernilai 200 Yuan juga menjadi miliki Tao.

Ayah Tao dikabarkan masuk dalam orang terkaya nomor 7 di Tiongkok pada 2002 silam. Kemungkinan besar, kekayaan keluarga Tao disebut-sebut bertambah.

 

Mendengar itu, pengguna internet yang disebut Netizen memberikan komentar negatif. Salah satunya, menyebutkan Tao yang kaya raya justru makin serakah dengan meninggalkan rekan-rekannya di EXO.

"Biasanya orang yang lebih kaya justru serakah. Tao punya uang, membuang teman-temannya setelah dia terkenal," tulis pengguna [+312, -16].

"Dengan kata lain, kekayaannya tak cukup membuat Tao menjadi terkenal. Dia pun harus menggunakan EXO, kemudian melarikan diri setelah mendapatkan keinginannya. Kini, ia bisa meraih hasilnya setelah menendang teman-temannya," tambah [+15, -4].

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini