Sukses

Tekuni Dangdut, Gadis Prancis Ini Gandeng Caca Handika

Hal itu terbukti saat dirinya tampil di sebuah acara di Pantai Sariringgung Bandar Lampung pada akhir tahun kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan gadis berdarah Prancis, Juminem Pierre untuk menjajal karier di Tanah Air memang tidak salah. Setelah sukses menekuni dunia model, dirinya belakangan mulai mendapat tempat di hati penikmat dangdut.

Hal itu terbukti saat dirinya tampil di sebuah acara di Pantai Sariringgung, Bandar Lampung pada akhir tahun kemarin. Kala itu, setidaknya 10 ribu penonton hadir dan ikut bergoyang bersama Juminem.

Juminem Pierre (Source: Instagram)

"Mungkin karena penonton sudah banyak mendengar lagunya yang diputar di radio jadi antusiasnya sangat besar. Manajemen juga bilang banyak yang minta Juminem untuk kembali lagi ke Lampung," ungkapnya.

Untuk urusan musik, Juminem pun mengaku semakin fokus di ranah dangdut. Logat bulenya yang kental juga menginspirasinya untuk membuat Goyang Eiffel yang belakangan jadi ritualnya saat beraksi di atas panggung.

Juminem Pierre

Tidak melulu soal goyang, Juminem Pierre juga sempat terpilih untuk menyanyikan karya anyar dari pedangdut Caca Handika. Salah satu single yang banyak mendapat apresiasi adalah Bibir Mahir. Lagu ini tergolong laris manis di radio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.