Anang-Krisdayanti Cerai

on Aug 31, 2009 at 15:48 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Rasa sakit hati Anang Hermansyah sudah tak terbendung terhadap Krisdayanti. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini akhirnya menceraikan sang istri secara Islam, empat hari sebelum puasa. Menurut lelaki berusia 40 tahun ini, semua sudah selesai. Termasuk pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak.

Diva yang akrab disapa KD itu disebut-sebut berani bermain api di belakang suaminya. Malahan, KD memperkenalkan pria idaman lain itu pada anak-anaknya. "Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang," ujar Titania Aurelie Nurhermansyah, putri Anang-KD dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).

Siapakah pria yang mengalihkan perhatian pelantun I'm Sorry Good Bye ini? Masih menurut anak-anak KD, pria itu adalah pengusaha kaya asal Timor Leste. Adik Yuni Shara itu kerap memanggil si om dengan sebutan Amor alias cinta. "Mimi udah bohong sama pipi," lanjut Aurelie. Kesaksian dua anak KD ini makin membuktikan kalau rekan Titi DJ dan Ruth Sahanaya ini berselingkuh.

Sudah sebulan terakhir, Anang dan kedua anaknya tinggal di studio rekaman KD Production. Sementara Yanti tinggal di rumah. Dari perbincangan eksklusif dengan Kasak Kusuk SCTV, terlihat raut penyesalan dan kecewa di wajah Anang. Ayah Azriel Akbar Hermansyah ini coba menutupinya dengan ungkapan bijak. "Hingga kini, saya dan anak-anak coba untuk tegar," ujar Anang.

Mungkin, wanita yang sudah bermain dalam sejumlah film itu tak terlalu peduli dengan perasaan keluarganya. Ia kini berada di Timor Leste untuk manggung, walau itu dianggap kamuflase oleh dua anaknya. Satu yang pasti, jika dibiarkan hal itu akan menjadi bumerang yang menghancurkan kehidupan KD. "Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi," ujar Azriel polos.

Pada April 2003, Krisdayanti digosipkan memiliki hubungan dengan gitaris Tohpati. Kabar bahwa anak pertama Krisdayanti, Titania Aurelia Nurhermansyah, merupakan anak dari hasil hubungannya dengan Ari Sigit muncul pada Agustus 2005. Pada Mei 2007, Krisdayanti ditemukan makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura. Ia juga digosipkan berselingkuh dengan Dicky Wahyudi. Benarkah Krisdayanti memilih selingkuhan ketimbang keluarga? Simak berita selengkapnya di video ini.(LUC)
Suka artikel ini?

0 Comments