Sukses

Nyanyian Tio Pakusadewo dan Julie Estelle Dinilai Glenn Fredly

Sebagai pencipta dua lagu dalam film Surat dari Praha, Glenn Fredly menilai musikalitas dari Tio Pakusadewo dan Julie Estelle.

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo dan Julie Estelle, tak hanya beradu akting dalam film terbaru mereka, Surat dari Praha. Mereka juga menyanyikan dua lagu Glenn Fredly, "Nyali Terakhir" dan "Sabda Rindu". Glenn, ternyata puas dengan penampilan keduanya,

Sebelum syuting, Glenn menyebutkan ia sudah pernah mendengar suara Tio Pakusadewo ketika pemeran Jaya tersebut sedang bernyanyi sambil bermain pianika. "Suaranya Tio sangat bagus sekali, saya jatuh cinta sama suaranya,"cerita Glenn saat ditemui di SCTV Tower, hari ini Senin, (01/02/2016).

sumber foto: Instagram Glen Fredly

Pujian serupa juga diberikan Glenn pada pemeran Laras, Julie Estelle. Ia mengaku bahwa ia sebelumnya tidak menyangka jika Julie memiliki musikalitas yang baik. "Ia mampu belajar selama tiga bulan buat nyanyi dan main piano,"ucapnya. Glenn menyebut ia juga menjadi mentor Julie selama proses persiapan ini.

Baca Juga

Glenn menyebutkan, ia masih ingat saat-saat awal keduanya akan masuk studio rekaman untuk pertama kali. "Saya masih ingat wajah Julie ketika pertama kali menghadapi mic, dan Tio meminta kerokan sebelum rekaman," kata Glenn.

 

Laras (Julie Estelle) dan Jaya (Tio Pakusadewo) dalam Surat dari Praha (Visinema)

 

Yang membuatnya bangga, ternyata dua lagu yang dibawakan Tio Pakusadewo dan Julie Estelle, yakni "Nyali Terakhir" dan "Sabda Rindu", ternyata diterima dengan baik oleh publik. 

"Dua lagunya masuk ke chart iTunes, saya bersyukur sekali,"ucap Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.