Sukses

Lee Seung Gi Wamil Diantar Ratusan Fans

Lee Seung Gi yang melakukan wajib militer diantar dengan ratusan fans. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Seung Gi mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya karena akan mengemban tugas negara. Lee Seung Gi mulai mengikuti wajib militer hari ini, Senin (1/2/2016).

Kepergian Lee Seung Gi rupanya diantar oleh sekitar 200 penggemarnya di tempat pelatihan militer Chungnam. Lee Seung Gi mengaku malu karena baru bisa mengikuti wamil di usianya yang telah menginjak 29 tahun, diwartakan Korea Star Daily.

 Lee Seung Gi saat diantar sekitar 200 penggemarnya ke tempat pelatihan militer (Star Daily)

Tampak fans Lee Seung Gi berkumpul sambil membawa poster ucapan `cepat kembali Lee Seung Gi`. Lee Seung Gi menyapa penggemar dengan senyuman hangat dengan potongan rambut cepak ala tentara.

"Saya malu baru bisa melakukan wamil di usia yang tak muda lagi. Saya akan mencoba menjadi warga negara yang baik. Terima kasih atas dukungan kalian," ujar Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi akan mengikuti pelatihan sebelum menjadi tentara aktif selama lima minggu. Selanjutnya, Lee Seng Gi akan ditempatkan sebagai pasukan Angkatan Darat Korea Selatan selama kurang lebih dua tahun.

 Lee Seung Gi (Korea.com)

Sementara itu, penggemar Lee Seung Gi yang tak bisa mengantar secara langsung hanya bisa memberikan dukungan lewat komentar di forum. NetizenBuzz dipenuhi dengan doa dari fans Lee Seung Gi, berharap idolanya akan selalu shat selama wamil.

"Saya masih ingat pertama kali melihat Lee Seung Gi di variety show, saat itu dia masih 21 tahun. Waktu memang telah berlalu begitu cepat," tulis pengguna [+738, -51].

Beberapa netizen juga takjub dengan Lee Seung Gi yang tetap melakukan wamil. Padahal, beberapa artis lain dikabarkan sempat mangkir dengan kewajibannya itu.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini