Sukses

Kesal dengan Haters, Shah Rukh Khan Tutup Twitter?

Shah Rukh Khan merasa geram dengan sikap para haters yang terlalu berlebihan di media sosial.

Liputan6.com, New Delhi - Bagi seorang bintang kenamaan sekelas Shah Rukh Khan, media sosial memiliki manfaat besar baginya. Tidak hanya sebagai ajang promosi, media sosial juga membuatnya lebih dekat dengan penggemar.

Namun, definisi media sosial kerap kali disalahgunakan. Bukan hanya penggemar, para idola juga dihinggapi oleh haters. Tak jarang para haters melontarkan komentar negatif kepada seorang artis tanpa pandang bulu.

Shah Rukh Khan

Termasuk pula Shah Rukh Khan. Belakangan ini parahaters membanjiri akun Twitternya. Hal itu rupanya membuat bintang Dilwale itu geram hingga berniat meninggalkan semua akun media sosialnya.

"Saya tidak suka kepada orang-orang yang menyalahgunakan dan sayangnya saya selalu membaca komentar negatif itu. Saya sangat tidak membutuhkannya. Mereka hanya orang-orang idiot. Sehingga aku memutuskan untuk tidak berinteraksi dengan mereka," ujarnya dalam sebuah live video chat.

Tapi bukan hal yang mudah bagi Shah Rukh Khan untuk pergi begitu saja dari media sosial. Mengingat ayah tiga anak itu cukup aktif berinteraksi dengan para penggemarnya di sana. Apalagi, ia punya pengikut lebih dari 17 juta di Twitter.

Indiatoday.in

Beberapa waktu lalu, Shah Rukh Khan sempat mengutarakan kekesalannya dengan perang antar penggemar. Ia mencoba bersikap tegas demi kenyamanan bersama.

"Di media sosial kalian dapat lakukan atau ungkapkan apa yang kalian rasakan, bebas berekspresi ini itu. Tapi aku minta pada penggemarku untuk tidak mencemooh film dan rekan lainnya. Itu tidak keren," tulisnya di akun twitter pribadinya @iamsrk. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini