Sukses

Wow, iMeyMey Dicium Mesra Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan iMeyMey terlihat begitu nyaman dengan kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini muncul foto mengejutkan dari Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tengah mencium mesra pedangdut iMeyMey.

Ada dua foto yang diperoleh Liputan6.com di dunia maya. Dalam foto tersebut jelas menggambarkan kedekatan Vicky dengan pelantun Cabe-Cabean tersebut.

Di foto pertama, Vicky tengah mencium pipi iMeyMey. iMeyMey yang mengenakan baju cokelat terlihat begitu nyaman dicium Vicky. Di foto yang kedua, Vicky menempelkan bibirnya di pipi iMeyMey. Sedangkan wajah iMeyMey tersenyum senang.

iMeyMey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Dari dua foto tersebut bisa dipastikan kalau foto diambil oleh iMeyMey. Sepertinya, foto ini sendiri muncul dari ponsel iMeyMey.

 

Tidak diketahui apakah Vicky dan iMeyMey berpacaran. Saat hendak dihubungi, keduanya tak menerima panggilan dari Liputan6.com.

Sejak putus dari Zaskia Gotik, Vicky dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Pria yang bahasa Iggris-nya aneh ini bahkan dikabarkan sempat bertunangan dengan pedangdut Ratu Meta. Namun kabar hubungan tersebut tenggelam begitu saja.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

Selain dengan Ratu Meta, Vicky juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Nuvelia, Dewi Mambo dan Chaeva Anzani. Namun belakangan diketahui, hubungan Vicky dengan tiga wanita tersebut hanya untuk kepentingan promosi lagu.

Sementara iMeyMey, namanya cukup terkenal setelah menyanyikan lagu Cabe-cabean. Selama berkecimpung di dunia selebriti, cewek kelahiran 4 April 1992 ini tak pernah diberitakan mengenai jalinan asmaranya. Melihat foto-foto kemesraan iMey dan Vicky, benarkah mereka berpacaran? (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini