Sukses

Penantian 3 Tahun, Musikimia Luncurkan Album Intersisi

Musikimia mengaku kesulitan memilih konsep untuk albumnya.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang grup band Musikimia dalam membuat album akhirnya terealisasi sudah. Band yang dibentuk sejak 17 Agustus 2012 ini akhirnya menelurkan album bertajuk Intersisi.

"Sebenarnya enggak lama, tapi konsep album ini yang bikin lama. Kira-kira memakan waktu hingga tiga tahun," ujar Yoyo saat launching album Intersisi di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (1/2/2016).

Musikimia [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Band yang digawangi oleh Fadly (vokal), Yoyo (drum), Stephan (gitar) dan Rindra (bass) menjelaskan makna dari judul album mereka. Kata Intersisi sengaja dipakai lantaran belum ada di Wikipedia.

"Ada ide dari sahabat kami, dikasih Intersisi soalnya belum ada di Wikipedia. Jadi kalau kita search Intersisi yang muncul itu album kami," kata Fadly.

Musikimia [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Intersisi itu adalah himpunan, kita semua punya himpunan masing-masing. Jika bersinggungan maka akan bertemu, musik yang mempersatukan kita semua," tambah Fadly. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini