Sukses

Kangen, Krisdayanti Unggah Foto Ciuman Mesra dengan Raul Lemos

Krisdayanti tak tahan lama-lama berjauhan dari sang suami, Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Raul Lemos pada Maret 2011, hidup Krisdayanti alias KD mulai berbeda. Ia sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan dan ikut menetap di Timor Leste.

Tapi rupanya Krisdayanti tidak lantas melepaskan karier yang telah dibangunnya selama ini. Tak lama kemudian, KD kembali ke Jakarta untuk meneruskan dan mengembangkan kariernya.

Raul lemos dan Krisdayanti

Meski begitu, KD tidak serta merta meninggalkan keluarganya. Ibu beranak empat itu akhirnya harus bolak balikJakarta-TimorLeste. Tak jarang KD dilanda kerinduan kepada suami dan anak-anaknya.

Seperti yang tengah dirasakannya kini. Saking rindunya, pelantun Menghitung Hari itu sampai mengunggah foto ciuman romantis dengan sang suami. "RINDU," tulis KD di keterangan foto.

Ini bukan pertama kalinya KD mengumbar keromantisannya dengan Raul Lemos. Beberapa tahun lalu sebelum resmi menikah, keduanya sempat berciuman bibir di hadapan sejumlah awak media.

Kangen, Krisdayanti Unggah Foto Ciuman dengan Suami [foto: instagram/krisdayantilemos]

Masyarakat luas pun tak henti-hentinya melontarkan cibiran atas perilaku mereka yang dirasa tidak sesuai norma. Seiring berjalannya waktu, semua komentar negatif pun berlalu.

Layaknya cerita dongeng, keduanya kini telah membangun rumah tangga yang indah bersama sepasang putra-putri yang lucu. Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini