Sukses

Musikimia Gandeng 5 Musikus Top untuk Album Intersisi

Musikimia tak ingin terasa Padi di album perdananya, Intersisi.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin dibilang mengikuti gaya musik pendahulunya, Musikimia yang digawangi mantan personel Padi ini tak main-main dalam menggarap album. Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan pun menelurkan album bertajuk Intersisi.

Dalam album tersebut, Musikimia menggandeng lima musikus hebat Tanah Air yang diangkat menjadi co-produser. Mereka adalah Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Domas, dan Stevi Item (Deadsquad & Andra and The Backbone).

"Kami sepakat bersenyawa dengan co-producer. Kami memilih lima dari banyak musikus yang ada," ucap sang vokalis, Fadly, di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (1/2/2016).

Dari lima musikus tersebut, satu orang menggarap dua lagu yang telah tersedia. "Dari masing-masing co-producer kami ajak. Caranya kami workshop dulu lagu yang akan dibawakan. Mereka memberikan ide sebanyak dua buah lagu," kata Fadly.

Dengan menggandeng lima musikus menjadi co-producer justru malah bisa membuat album ini cepat rampung. Sebab, Musikimia sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada para co-producer mengenai aransemen musik.

"Kalau hanya kami berempat yang ada malah berantem terus. Co-producer lah yang menengahi kami. Keputusan tertinggi ada pada mereka (co-produser)," ucap Fadly.

Dari album Intersisi ini terdapat 10 lagu yang bisa dinikmati oleh pencinta musik Tanah Air. Untuk mempromosikan album Intersisi ini, Musikimia memperkenalkan single andalan berjudul 'Dan Bernyanyilah' yang telah dirilis sejak Oktober 2015.

"Kami berharap album ini bisa menjadi semangat baru bagi industri musik Indonesia. Karena Intersisi juga bermakna penyatuan berbagai sisi berbeda dalam satu titik temu, yakni Bhineka Tunggal Ika'," kata Yoyo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini