Sukses

Tom DeLonge Sindir Vokalis Baru Blink-182

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah menelurkan banyak karya solo pada 2015 kemarin, Tom DeLonge agaknya belum benar-benar ikhlas melepas band lamanya, Blink-182. 

Melalui meme, pendiri Macbeth Clothing tersebut tampak menyindir Blink-182 yang saat ini tengah menggodok album bersama Matt Skiba selaku vokalis baru. Menurut Tom, lagu-lagu Blink 182 akan sangat sulit untuk dinyanyikan tanpa memakai aksennya yang sudah terlanjur jadi ciri khas.

"Satu hal yang tidak mudah, menyanyikan lagu Blink-182 tanpa menggunakan aksen Tom DeLonge," kicaunya di meme tersebut.

Tom DeLonge (Source: Instagram)

Berbeda dengan apa yang diucapkan Tom, Bassis Blink-182, Mark Hoppus justru merasa kalau kehadiran Matt Skiba mampu membawa angin segar.

Mark, Matt, dan sang drummer, Travis bahkan mengaku sudah menciptakan lagu bertajuk Punk Rock Cliche yang nantinya bakal jadi salah satu lagu jagoan di album ketujuh mereka

"Matt melakukannya dengan baik. Ia adalah orang yang menyenangkan untuk diajak bermain dan menulis lagu. Kami baru saja mulai dan tiba-tiba sudah punya empat sampai lima lagu. Semua itu membuatku bahagia," ucap Mark seperti dikutip dari laman themusic.com, belum lama ini.

Mengenai warna musik, Mark juga mengungkap jika komposisinya tak akan mengadaptasi dua album terakhirnya, Blink-182 (2003), dan Neighborhoods (2011) yang banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Tom DeLonge. Sebagai gantinya, Blink 182 akan kembali ke era awal dimana mereka masih mengusung melodi dan kord tiga jari.

"Kami memliki beberapa lagu yang sejauh ini cukup seru. Soundnya seperti Blink 182 era awal ketemu Alkaline Trio," pungkas Mark.