Sukses

Wajah Julia Perez Berubah, Masih Banyak yang Suka?

Sebagai seorang selebritas, Julia Perez merupakan wanita yang memiliki bentuk wajah yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Julia Perez merupakan wanita yang memiliki bentuk wajah yang sempurna. Dagu yang panjang, serta pipi yang tirus, membuat Jupe --sapaan Julia Perez-- terlihat cantik.

Namun, bagaimana jika wajah pelantun 'Belah Duren' tersebut berubah seperti tokoh kartun? Seperti video yang diunggahnya di akun Instagram-nya, Senin (1/2/2016). Terlihat muka Jupe tak seperti biasa.

Julia Perez (Instagram)

Matanya yang semula besar, kini menjadi sipit, bahkan hampir tak terlihat. Dagunya pun menjadi sangat kecil, dan bibir seksinya pun hilang.

"Kamu cinta aku ngak?" tulis Jupe sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 20 ribu followers.

Ya, Jupe, baru saja memiliki aplikasi Snapchat. Bersama sahabatnya, Raffi Ahmad, Jupe bersenang-senang dengan mengubah wajahnya.

Julia Perez (Instagram)

Sebelumnya, Jupe juga mengubah wajahnya menjadi hijau, pipinya penuh jerawat. Matanya menjadi sangat besar, dan memerah. Namun semua itu hanya lucu-lucuan Jupe mengisi waktu di lokasi syuting bersama Raffi Ahmad. (Mer/Fei)

 

 

Kamu cinta aku ngak?

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini