Sukses

Intersisi, Album Komplet Segala Rasa dari Musikimia

Fadly, vokalis Musikimia, menyebut Intersisi mewakili semua perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Musikimia akhirnya menelurkan album perdananya bertajuk Intersisi. Padahal, kelompok yang digawangi oleh Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan ini telah berkarier sejak 2012 lalu.

Yoyo mengatakan album Intersisi bisa mewakili semua perasaan.

"Album ini variatif. Terwakili semua dengan adanya tema cinta, rasa prihatin terhadap bangsa, kekayaan serta kebudayaan kita semua lengkap di sini. Ini komplet buat kami," ujar Yoyo ketika ditemui saat peluncuran album Intersisi di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Musikimia [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Yoyo yang merupakan drummer Musikimia ini menambahkan bahwa ia merasa album berisi 10 lagu ini adalah pemacu gairah dirinya untuk terus berkarya di dunia musik.

Hal senada diucapkan sang vokalis, Fadly. "Album Intersisi, saya curahkan apa yang yang bisa saya berikan. Bagi saya, ini album terbaik yang pernah saya berikan," ucap pelantun hits "Kasih Tak Sampai" ini.

Sang pembetot bas, Rindra juga merasakan hal yang sama. Rindra sempat tak percaya bahwa di usianya yang tak lagi muda ini ia bisa kembali menelurkan sebuah album.

"Saya sendiri menganggap proses perjalanan menggarap album ini menjadi satu pengalaman yang berharga buat saya," ucap Rindra.

Musikimia beraksi tampil enerjik saat membawakan lagu-lagu andalan mereka pada konser Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Sementara itu sang gitaris, Stephan, tak lupa untuk mempromosikan Intersisi. "Banyak kreativitas para musikus yang terlibat dalam album ini, jadi enggak ada alasan untuk tidak membeli. Wajib beli pokoknya," ucap Stephan.

Di album Intersisi ini, Musikimia melibatkan lima musikus hebat Tanah Air yang didaulat sebagai co-producer. Mereka adalah Gugun (Gugun Blues Shelter), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas (Andien & Potret), dan Stevi Item (Deadsquad & Andra and the Backbone). (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.