Sukses

Tak Mau Larut Dalam Kesedihan, Celine Dion Akan Kembali Manggung

Ini akan menjadi penampilan pertama Celine Dion setelah dirinya kehilangan dua orang yang dicintainya, Rene Angelil, dan Daniel Dion.

Liputan6.com, Las Vegas - Sepertinya Celine Dion tak bisa berlama-lama sedih atas kepergian suami, serta kakaknya yang meninggal akibat sakit yang sama, kanker tenggorokan. Ia pun memutuskan untuk kembali tampil di atas panggung di Las Vegas Residency.

Dikabarkan Hollywoodlife, Senin (1/2/2016), ini merupakan penampilan pertama penyanyi berusia 47 tahun setelah kedua orang yang dicintainya, Rene Angelil, dan Daniel Dion, pergi untuk selama-lamanya.

Pasangan Celine Dion dan Rene Angelil membuktikan bahwa jenis cinta sejati dapat berlangsung selama-lamanya.

Celline Dion akan menggelar sebuah pertunjukan di Caesars Palace Colosseum pada 3 Februari 2016. Kali ini, Celine Dion tidak akan mengeluarkan suara emasnya dengan lantunan lagu, melainkan hanya akan berbicara sepanjang acara itu berlangsung.

Baru-baru ini, dalam website resminya Celline Dion mengucapkan terima kasih kepada semua temannya, keluarga, dan penggemarnya karena terus memberi dukungan di masa sulitnya, "Kami merasakan doa dan cinta kalian kepada suamiku, Rene Angelil, dukungan kalianlah yang membuat kami melewati waktu-waktu yang sulit."

Cinta Dalam Dongeng, Celine Dion dan Rene Angelil. Sumber : goodhousekeeping.com

Seperti dilaporkan, untuk menghormati sang suami, dan pemulihan dari sedihnya, semua pertunjukan Celline Dion di batalkan hingga 23 Februari 2016, di mana ia akan kembali menyanyi.

Semoga saja Celline Dion mempunyai kekuatan untuk menyanyi kembali, mengingat sang suami adalah manager sekaligus penggemar berat Celine Dion.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.