Sukses

Menantikan The Monkey King 2 di Layar Bioskop Indonesia

Monkey King 2 yang menjadi sekuel film pertama, kini diperankan oleh Aaron Kwok. Aksi Kera Sakti pun terlihat sangat luar biasa.

Liputan6.com, Beijing - Sineas Hong Kong dan Tiongkok kembali membawa kisah Sun Wukong si Kera Sakti dari cerita klasik Journey to the West ke layar lebar. Kali ini, mereka menayangkan Monkey King 2, sekuel dari film pertama yang tayang 2014.

Monkey King 2 sendiri bakal rilis perdana 8 Februari 2016 di negara asalnya. Sementara itu, bioskop Indonesia termasuk XXI, siap untuk memutarnya dalam waktu dekat. Lalu, apa yang patut ditunggu dari Monkey King 2?

 

Cerita dalam Monkey King 2 akan mengambil kisah perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan oleh Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India.

Dalam perjalanannya, Sang Biksu ditemani ketiga muridnya, yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie, dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin menggagalkan perjalanan mereka ke Barat.

Film The Monkey King 2. (Filmko Entertainment)

Dalam sekuel Monkey King ini, Sun Wu Kong tak lagi diperankan oleh Donnie Yen. Sang Kera Sakti kini dimainkan Aaron Kwok yang sebelumnya berperan sebagai Siluman Raja Kerbau di film pertama.

Bintang internasional Gong Li akan memerankan tokoh antagonis, yaitu Siluman Tulang Putih yang menggoda biksu Tang. Sementara itu, aktor kawakan Chow Yun Fat akan kembali memerankan Kaisar Langit. Sutradara di film pertamanya, Cheang Pou-Soi juga akan kembali mengarahkannya.

Film The Monkey King 2. (cambomag.com / Filmko Entertainment)

Jadi, bagi yang penasaran dengan kelanjutan Monkey King pertama, boleh dicoba untuk menjajal serunya Monkey King 2 di bioskop kesayangan Anda. Selamat menunggu penayangannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini