Sukses

EXO Umumkan Jadwal Tambahan EXO Planet, Tweet Pun Bergema

EXO mengumumkan untuk menambah jadwal konser EXO Planet, penggemar mengungkapkan kebahagiaan melalui Twitter. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - EXO sukses menggelar serangkaian konser dunianya dalam EXO Planet di beberapa negara di dunia, mulai dari Singapura, Malaysia, Jepang hingga kampung halaman K-Pop, Korea Selatan. Bahkan, EXO mencatatkan namanya sebagai idola yang beraksi di panggung Gocheok Sky Dome itu.

Tiket konser EXO dikabarkan laris manis diserbu. Penampilan EXO yang memukau dengan membawakan lagu ternama milik mereka dari mulai album debut hingga terbaru, mendapatkan pujian dari penonton. Saat Growl, Wolf hingga MAMA terdengar, penggemar EXO yang disebut EXO-L histeris.

EXO [foto: SM Entertainment]


Kesuksesan EXO Planet 2 membuat EXO menambah jadwal manggung. SM Entertainment mengumumkan, EXO secara perdana akan menggelar konser di Amerika Utara, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (2/2/2016).

SM Entertainment mengumumkan, EXO memulai serangkaian aksinya di empat kota besar, Los Angeles, Chicago dan New York, Amerika Serikat, dimulai 10 Februari 2016. Selanjutnya, EXO menyambangi Vancouver, Kanada.

Penampilan tambahan EXO Planet 2 dilaksanakan di Gymnastic Arena of Olympic Park , 18 hingga 20 Maret 2016, dengan total 3 pertunjukan. Aksi EXO di negeri ginseng menandai penutupan EXO Planet 2 yang telah dilakukan sejak Maret 2014 silam.

 

Penampilan EXO itu membuat penggemarnya histeris, mengungkapkan kebahagiaan melalui akun Twitter. Bahkan, EXO planet 2 sempat menjadi trending topic di beberapa negara, termasuk Indonesia.

EXO-L menyebutkan, tak sabar melihat aksi selanutnya dari EXO. Selain itu, bocoran EXO akan mengeluarkan karya baru juga mulai beredar setelah kesuksesan Love Me Baby yang dirilis 2014 silam.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini