Sukses

Dilaporkan Indra Bekti, Ini Komentar Lalu Gigih

Gigih pun menegaskan jika ucapannya yang menuding Indra Bekti bukanlah isapan jempol belaka.

Liputan6.com, Jakarta Dilaporkan presenter Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Lalu Gigih Arsanova tak gentar. Pria yang berprofesi sebagai aktor ini mengaku bersyukur karena kasus yang dialaminya akan berjalan dan kebenaran mengenai kasus dugaan pelecehan seksual bisa terbuka.

Lalu Gigih Arsanofa (via Instagram/gigiharsanofa)

"Biarikan saja. Dengan Kak Indra melapor, justru kasusnya akan terbuka dan berjalan. Dia juga akan diperiksa dan Insya Allah kebenaran akan terungkap. Saya berani karena memegang fakta-fakta otentik. Kita juga akan ke pakar telamatika untuk meneliti dan membuktikan apakah rekaman dan chating itu palsu atau asli," kata Gigih kepada wartawan, Selasa (2/2/2016).

Gigih pun menegaskan jika ucapannya yang menuding Indra Bekti bukanlah isapan jempol belaka. Dirinya mengaku memiliki banyak bukti. Bahkan Gigih menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pihak Bekti yang telah membawa masalah ini ke ranah hukum.

Presenter Indra Bekti usai konferensi pers di Jakarta, Senin (1/2). pers terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Saya juga berpikir dong kalau saya berbohong, apalagi dia artis besar terus saya melaporkan orang tanpa fakta maka kondisi terburuk itu adalah penjara dan sangat merugikan saya sendiri. Sebab itu saya sangat siap dari awal saya sangat siap tidak perlu lah saya mencari sensasi atau segala macam," Gigih memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini