Sukses

Top 3: Istri Indra Menangis hingga Nikita Mirzani Ganti Bikini

Berita Indra Bekti membantah melakukan ajakan asusila terhadap Lalu Gigih Arsanofa menjadi paling menarik perhatian pembaca Showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menyajikan tiga berita terpopuler hingga Selasa (2/2/2016) petang. Kali ini, berita mengenai jawaban Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita terhadap tudingan ajakan asusila Lalu Gigih Arsanofa menjadi paling menarik perhatian pembaca.

Selain berita mengenai Indra Bekti dan Gigih, berita dari artis sensasional Nikita Mirzani juga kembali bikin penasaran. Kali ini, Nikita tampil berani saat copot bikini di kolam renang.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

1. Aldilla Jelita: Saya Terima Indra Bekti Apa Adanya

Kemunculan Lalu Gigih Arsanofa di media belakangan ini langsung mendapat sorotan. Pasalnya, Gigih menuding Indra Bekti telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Sambil membawa bukti rekaman percakapan, Gigih menyebut Indra telah memberikan janji untuk mengorbitkannya dengan syarat melakukan hubungan sejenis.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengaku tak peduli dengan tuduhan yang dialamatkan Gigih terhadap sang suami. Menurut Dilla, pemberitaan yang muncul di media sangat merugikan keluarganya.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

2. Yuk Lihat Nikita Mirzani Ganti Bikini di Kolam Renang

Nama Nikita Mirzani memang selalu lekat dengan sensasi dan seksi. Apa saja yang dilakukannya selalu saja berhubungan dengan keseksian tubuhnya. Yang terbaru, Nikita pamer video sedang ganti bikini di ruangan terbuka di kolam renang rumahnya.

"Gue lagi berenang, tapi kayaknya baju yang gue pakai kurang cucok. Jadi gw mau ganti. Berhubung gue orangnya simple, dan nggak ribet, jadinya gue ganti di sini saja deh ya," kata Nikita di dalam kolam renang.

Baca selengkapnya di sini

 Elton John dan David Furnish (The Sun)

3. 6 Pasangan Gay yang Paling Terkenal di Hollywood

LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender. Lesbian merupakan perempuan yang memiliki ketertarikan seksual kepada sesama perempuan, gay adalah laki-laki yang memiliki ketertarikan seksual kepada laki-laki.

Sementara biseksual bisa tertarik pada perempuan maupun laki-laki. Sementara itu, transgender merujuk pada kelompok yang memilih untuk mengganti gender mereka dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya, secara sosial maupun secara fisik. Keempat kelompok tersebut mewakili komunitas bersama yang disebut LGBT.

Banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga diterapkan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas seksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya.

Dalam hal ini, Liputan6.com akan membahas mengenai pasangan artis Hollywood yang memilih `cinta tak didasarkan lawan jenis` alias penyuka sesama jenis. Siapa saja artis Hollywood yang menganut gay dan lesbi?

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini