Sukses

Bahagianya Aris Idol Bertemu Idola Saat Mengamen

Aris senang bukan kepalang saat bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah jarang tampil di panggung besar, Aris Idol tetap semangat bermusik. Pria yang pernah menjadi jawara di ajang pencarian bakat ini juga tidak segan untuk kembali mengamen di jalanan demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Ketika beraksi di jalan, Aris biasanya membawakan lagu-lagu kesayangannya. Termasuk lagu bertajuk Sendiri yang pernah melejit di era 90-an.

Aris Idol (Source: Instagram)

Tidak heran, saat tak sengaja bertemu dengan pencipta lagunya, yaitu Sang Alang, Aris senang bukan kepalang. Ia pun mengabadikan pertemuan hangat tersebut di akun Instagram miliknya.

"Legend of the Sang Alang," tulis Aris sambil memperlihatkan ekspresi kagumnya.

Aris Idol (Source: Instagram)

Seperti diketahui, setelah sempat vakum dalam kurun waktu yang lumayan lama, Sang Alang belakangan memutuskan untuk comeback ke panggung hiburan Tanah Air lewat lagu baru bertajuk Kepala Batu.

"Yang terpenting saya membuat karya sebaik mungkin. Kalau enak, masyarakat otomatis akan suka, dan saya enggak lihat pasar musik sekarang. Berkarya dari hati saja," ungkap Sang Alang.

Lalu, apakah Aris bakal dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan idolanya? Hmm, tampaknya hal itu akan menjadi hal yang seru untuk ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.