Sukses

WINNER Sukses Mendarat di Chart dengan Karya Baru

Setelah vakum selama beberapa waktu, kehadiran boyband asuhan YG Entertainment, WINNER ternyata dinantikan penggemar.

 

Liputan6.com, Seoul - WINNER kembali dengan album barunya, EXIT:E yang rilis 1 Februari 2016. WINNER yang beranggotakan Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun dengan bangga merilis Baby Baby dan Sentimental.

Rupanya kerinduan penggemar terhadap WINNER terbukti, lagu boyband asuhan YG Entertainment itu langsung melejit mendarat di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Bahkan, laporan dari Naver, Rabu (3/2/2016), WINNER merajai chart di Melon Music, Oleh Music, Naver Music, Soribada, dan Bugs.

WINNER

Sentimental disebut-sebut memiliki melodi yang santai dan catchy, membuai penggemar. Selain itu, kirik lagu yang mengena di hati menjadi alasan Baby Baby milik WINNER mendarat dengan mudah di tangga lagu ternama.

Dua single yang sengaja dirilis WINNER menjadi buah bibir netizen di forum. Beberapa dari mereka menyebut jika lagu yang ditampilkan memiliki ciri khas WINNER yang piawai dalam memainkan berbagai genre.

"Kami benar-benar senang dengan kembalinya WINNER. Tampaknya memang sangat sepadan penantian kami selama ini, lagu yang ditampilkan memang sangat menakjubkan. Terus nyanyikan untuk kami," tulis pengguna [+1,167, -67] via NetizenBuzz.

WINNER

Selain itu, netizen juga banyak membicarakan mengenai videoklip Baby Baby milik WINNER. Di video itu, personel WINNER terlihat beradegan mesra dengan model di videoklip, bahkan hingga berciuman panas.

Beberapa menyebutkan jika WINNER tampak lebih dewasa hingga membuat penggemar takjub dengan perubahannya. "Ya ampun, banyak sekali adegan khusus dewasa. Mereka benar berbeda, dari pria lugu menjadi dewasa," tulis pengguna dengan akun ddalgi.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini