Sukses

Hadiri Acara Kanker, Indra Bekti Marah Ditanya soal Kasus Asusila

Tak mau masalah tersebut terus meluas,Indra Bekti menutup pintu pemberitaan mengenai hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti tengah menjadi sorotan akibat kasus dugaan melakukan tindakan asusila terhadap seorang aktor FTV bernama Lalu Gigi Arsanofa. Tak mau masalah tersebut terus meluas, bapak dua anak ini pun menutup pintu pemberitaan mengenai hal tersebut.

Saat dijumpai di sela-sela aktivitasnya membawakan sebuah acara di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016), Indra Bekti berusaha untuk membungkam awak media agar tak menanyakan soal kasusnya dengan Lalu Gigih Arsanofa.

Presenter Indra Bekti usai konferensi pers di Jakarta, Senin (1/2). Konpers terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tolong hargai acara ini ya. Jangan nanya yang aneh-aneh," ucap Indra Bekti saat tengah membawakan acara tersebut.

Suami Adilla Jelita ini bahkan terlihat santai saat memandu acara yang digahas oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang dipandunya. Bahkan, ia juga masih mempersilakan awak media untuk menanyakan hal-hal terkait acara tersebut.

"Pertanyaannya fokus ke acara ini saja ya," pinta Indra Bekti.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Lalu Gigih Arsanofa menuding Indra Bekti melakukan ajakan berhubungan intim melalui rayuan yang dilontarkannya di aplikasi pesan berbalas. Bahkan, ada rekaman percakapan keduanya yang beredar di situs YouTube. (Gie/Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini