Sukses

Pamer Cincin Tunangan, Sandra Dewi Akan Segera Menikah?

Sandra Dewi ungkap perasaan bahagia akan segera melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak ingin membina rumah tangga bersama pria yang dicintai. Seperti halnya aktris cantik Sandra Dewi. Di usianya yang telah berkepala tiga, tentunya hasrat untuk menikah sudah semakin besar.

Tapi sepertinya Sandra Dewi tidak perlu kuatir menunggu terlalu lama. Tepat di hari Natal 2015 lalu, sang kekasih akhirnya mantap untuk menjadikan model iklan itu sebagai pendamping hidupnya.

 Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang [foto: instagram/sandradewi88]

Kabar bahagia itu diperlihatkan sendiri oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Bintang film Quickie Express itu memamerkan cincin berlian yang kini melingkar di jari manisnya.

"Last Christmast 25-12-2015 #gothitched (mendapat suami)," tulisnya di keterangan foto.

Meski belum diumumkan secara pasti kapan tanggal pernikahan Sandra Dewi dan kekasih, ucapan selamat dan doa pun membanjiri instagramnya.

 Sandra Dewi dilamar kekasih pada Natal 2015 lalu [foto: instagram/sandradewi88]

Sejumlah selebritis Tanah Air juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada Sandra Dewi. "Asikkkkk selamat cece," tulis Chelsea Olivia atau "Congraaaats smg lancar dear," ujar Titi Kamal.

Akhirnya penantian panjang Sandra Dewi akan segera berakhir. Selama ini wanita berambut panjang itu dikenal jarang mengumbar kisah asmaranya ke publik. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini