Sukses

Oddie Agam Kolaborasi Bareng Istri di Konser Gelar Karya

Dalam konser tersebut sebanyak 21 lagu dinyanyikan oleh beberapa musisi dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Oddie Agam mendukung penuh apa yang dilakukan sang istri dalam berkarir di dunia musik. Bahkan, Oddie Agam mengajak sang istri, Alma untuk berkolaborasi.

"Istri saya memang penyanyi. Sebelum kenal saya dia sudah nyanyi, sebelumnya juga pernah duet satu panggung juga," kata Oddie Agam saat ditemui di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta, Minggu (31/1/2016) malam.

Dalam konser tersebut sebanyak 21 lagu dinyanyikan oleh beberapa musisi dalam negeri. "Semua di konser ini penyanyi muda, kecuali aku dengan istri," kata Oddie.

Oddie Agam nikahi Almafilia gara-gara duet lagu `Begitulah Cinta`

Alma sendiri memang ikut dalam pagelaran acara Konser Gelar Karya Oddie Agam yang dibuat TVRI. Untuk persiapan acara ini, Alma mengaku jika dirinya latihan selama 2 hari

"Ini pengalaman pertama aku nyanyi diiringi orkestra. Persiapan gaun sih nggak lama, karena aku memang sudah ada beberapa gaun untuk perform, tinggal disesuaikan acara nya," ujar wanita yang pernah duet dengan Reza Artamevia dalam single 'Arti Kehidupanmu'.

Ikut ambil bagian dalam konser sang suami diakui Alma membuatnya deg-degan. Namun semuanya bisa berlangsung dengan lancar karena dukungan dari sang suami.

Oddie Agam dan istrinya Alma

"Bukan deg-degan lagi. Grogi sudah pasti ya, tapi alhamdulillah lancar sampai selesai nyanyi. Ya pasti deg-degan lah secara ditayangkan live di TVRI, dan di tonton langsung sama musisi-musisi terkenal temannya bang Oddie," kata pemilik single Dejavu dan Satu Dalam Nada Cinta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.