Sukses

Frisca Melissa Tak Gentar Saingi Raisa dan Isyana Sarasvati

Meski banyak yang menganggap dirinya bakal sulit menggeser nama Raisa dan Isyana, Frisca tetap percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Tak cukup hanya Raisa dan Isyana Sarasvati, dunia musik Indonesia kini kedatangan penyanyi yang tak kalah merdu suaranya. Dia adalah Frisca Melissa. Meski banyak yang menganggap dirinya bakal sulit menggeser nama Raisa dan Isyana, Frisca tetap percaya diri.

Kini, pemilik single 'Cinta Sederhana' ini bahkan mengaku siap jika harus diadu dengan dua seniornya itu.

"Raisa dan Isyana memang senior aku yang hebat, kalau nggak hebat nggak mungkin mereka bisa kayak sekarang. Aku nggak takut sih sama kompetisi," ujar Frisca saat ditemui di pembuatan video klipnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

frisca melisa

Kepercayaan diri Frisca muncul karena dirinya yang terus berlatih vocal untuk menjadi penyanyi yang berkelas. "Sekarang aku bukan Frisca yang kemarin. Kalau aku berusaha dengan baik, hasilnya juga pasti akan mengikuti. Aku sih optimis," ujarnya

Sementara itu, Frisca sendiri mengaku jika dirinya termasuk telat saat memutuskan terjun ke dunia tarik suara. Meski begitu, penyanyi yang berada di naungan manajemen RPM (Royal Prima Musikindo) ini tetap optimis maju berkat dukungan dari orang-orang sekitar.

Frisca Melisa

"Aku bersyukur dapat banyak dukungan dari keluarga dan teman-teman," lanjut penyanyi yang jago main piano ini. "Dosenku di S2 ini juga meyakinkan aku untuk menjadi penyanyi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini