Sukses

Sampai di Mana Persiapan Nikah Zaskia Gotik?

Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, dikabarkan tengah mempersiapkan proses pernikahan yang akan digelar tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, dikabarkan tengah mempersiapkan proses pernikahan yang akan digelar tahun ini. Namun, saat ditanya mengenai persiapan pernikahannya, pedangdut seksi itu justru mengatakan belum melakukan apa-apa.

"Persiapan (pernikahan) masih jauh. Masih niat saja," ucap Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016) malam.

Gaya kikuk Cemen SUCA saat satu panggung dengan Zaskia Gotik, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Aksi Cemen dan Zaskia Gotik mampu menghibur penonton Infotainment Awards 2016. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pelantun 'Satu Jam Saja' tampaknya enggan membahas lebih dalam mengenai persiapan pernikahannya dengan Ryan. "Pokoknya saya sedang menjalani, berusaha," ungkap Zaskia Gotik.

Meski cocok dan serius menjalani hubungan asmara dengan sang kekasih, diakui Zaskia Gotik, bukan berarti ia bisa dengan mudah merancang pernikahan bersama Ryan.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pertimbangannya kan banyak, selagi sudah mau mendekati ya harus ada yang dipikirin biar nggak salah lagi. Semua harus dipertimbangkan secara matang, nggak boleh dianggap sepele," tutup Zaskia Gotik yang sempat batal menikah dengan Vicky Prasetyo. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.